Tuesday, December 27, 2011

Vacation to Pagar alam

Libur natal tahun ini saya dipaksa cuti..!!Awalnya sebel, tapi akhirnya saya tersenyum..hehehe..
Teman-teman seperjuangan di kota ini mengajak saya untuk berlibur ke gunung Dempo-pagar alam.
Yeeaayy berangkuuutttss..!!
Perjalanan menuju gunung Dempo mengingatkan saya akan perjalanan menuju Bukit Tinggi.
Sawah, jurang, tebing, sungai dan jalan berkelok yang kami temui sepanjang perjalanan.
Perjalanan yang kami tempuh cukup panjang..6 jam..!
Tapi semua kepenatan terbayar dengan pemandangan indah dan udara sejuk.
 
 
Kami menginap di villa Perkebunan Nusantara, dan kami terkejut dengan harga yang mereka tawarkan.
Seratus Ribu Rupiah untuk satu malam..! Ada satu kamar tidur dan dua kamar mandi  didalamnya.

Villa tempat kami menginap
Pemandangan dari villa
It was a wonderful holiday..!
Semoga saya punya kesempatan untuk kembali..:)

1 comment:

  1. waktu di Palembang kmrn, ada yg rekoemndasikan Dempo ini utk dikunjungi, ternyata bagus bgt yah! :D

    ReplyDelete