Friday, July 5, 2013

Travelling to South Korea Day 4

Last day in jeju, kembali ke seoul pukul 09.35. Kami memesan taxi dari resepsionist untuk ke bandara pagi ini. Sebenarnya masih pengen dianter ke bandara sama Mr.Moon, tapi hari ini beliau sudah ada jadwal untuk menemani tourist dari singapura. Ongkos taxi dari December hotel jeju ke jeju international airport cuma 3000 won soalnya deket banget dari hotel.
Mengingat singkatnya waktu hari ini, itinerary kami pun sedikit pula. Sesampainya di hotel, kami langsung cabut lagi ke Lotte World.

Getting There : Dongdaemun station (Line 1) –ke-- > Sinseol Dong station transfer line 2 kemudian berhenti di seongsu untuk tuker kereta menuju Jamsil station. Lotte world dan lotte mall langsung terkoneksi dengan terminal subway Jamsil.

direction
Kami sampai di lotte world jam sekitar jam 2 siang, sayang rasanya kalau kami beli tiket masuk , soalnya harga tiket untuk masuk jam 4 sore lebih murah dibandingkan harga kalo masuk dari pagi. Sembari menunggu jam 4 , kami berjalan jalan di Lotte Mall dan nongkrong di Cafe Pancake.



Lotte world ini berisi berbagai macam wahana permainan. Kurang lebih sama dengan trans studio bandung. Di papan informasi, terdapat jadwal public entertainment yang sedang dan akan berlangsung. Tepat jam19.00 arak arakan pawai Lotty’s adventure parade mulai terlihat. Yang bikin tercengang adalah pengisi acara parade ini kebanyakan adalah bule (bukan warga asli korea) dan cantik cantik..!



2 comments:

  1. mbaa..mau tanya doonk, di jeju stay dimana dan berapaan?
    thanks :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Si jejusaya stay di jeju december hotel mbak...:)
      ratenya sekitar 550ribu perkamar..

      Delete